Selasa, 19 Agustus 2014

Deskripsi tentang diri sendiri
            Saya akan mendeskripsikan diri saya sendiri nama saya
Yunie Roslinawati anak terakhir dari 4 bersaudara.Saya Lahir di Banjarmasin 10 Juni 1996, saya beragama Islam
Namun kekurangan saya itu dibidang organisasi, saya memang sulit beradaptasi dengan lingkungan baru terutama dalam organisasi resmi contohnya seperti BEM dan lain-lain.
Jujur saja saya sangat tidak suka dengan orang yang sifatnya aneh (dalam bentuk sikap dan cara bicara) suka menipu, tukang bohong, tidak menghargai orang lain, sombong dan angkuh, sombong dalam hal pelajaran, dan lain-lain.
Bila saya menemukan orang seperti itu maka saya akan menjauhinya dan tidak menganggapnya sebagai teman.

Setiap orang berhak mimpi menjadi orang sukses, tapi gak bakalan datang tanpa adanya usaha dan pengorbanan, emang ada ujan duit…?
Emang ada emas jatuh dari langit…? Tuhan itu adil tanpa usaha gak mungkin mimpi bisa jadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar